Sunday, October 16, 2016

HARIAN PREDIKSI SEPAKBOLA LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED 18 OKTOBER 2016

Satu partai panas bakal tersaji di penghujung kompetisi minggu ke delapan Premier League minggu ini. Dua rival kekal, yakni Liverpool serta Manchester United bakal sama-sama berjumpa di arena North West Derby pada hari Selasa (18/10) awal hari kelak.


Pertemuan ini adalah pertemuan perdana ke-2 tim pada musim ini. Pada musim lantas ke-2 tim ini bersua sejumlah empat kali dengan perincian dua kompetisi EPL serta dua kompetisi Europa League. Pada empat kompetisi itu Manchester United memenangkan dua pertandingan salah satunya serta rubuh sekali di arena Europa League.

Mendekati pertandingan panas ini, performa ke-2 tim dapat disebutkan cukup tidak sama. Di kubu tuan tempat tinggal, Liverpool kelihatannya telah mulai menyatu filosofi Jurgen Klopp dimana kubu The Reds menyapu bersih kemenangan di semuanya kompetisi yang di gelar pada bln. September waktu lalu. Di kubu tim tamu sendiri, pasukan Setan Merah masihlah coba beradaptasi dengan taktik Jose Mourinho dimana performa mereka masihlah condong kurang stabil sejak awal musim lantas.

Bila menilik histori pertemuan ke-2 pelatih, ini adalah kali ke-2 Jose Mourinho serta Jurgen Klopp sama-sama beradu taktik di arena EPL. Pada pertemuan pertama, Klopp menaklukkan Mourinho dengan score 3-1 waktu The Special One masihlah membesut Chelsea. Kekalahan itu memberi daftar kekalahan Mou atas Manajer Jerman itu, dimana ia terdaftar tiga kali kalah, satu kali seri, serta menang satu kali melawan bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

Kubu tuan tempat tinggal sendiri tengah dipusingkan dengan adanya banyak cedera yang menerpa pemain mereka mendekati pertandingan ini. Terdaftar ada beberapa nama utama seperti Sheyi Ojo, Joe Gomez, Adam Lallana serta Georginio Wijnaldum yang memperoleh cedera hingga diragukan tampak pada pertandingan penuh gengsi ini.

Klopp sendiri besar kemungkinan bakal tetaplah memainkan formasi menyerang pada pertandingan ini. Dengan formasi 4-3-3, ia bakal memainkan Trisula maut Philippe Coutinho, Roberto Firmino, serta Sadio Mane di lini serangnya. Bila Wijnaldum tidak hadir pada pertandingan ini, jadi besar kemungkinan tempatnya bakal di isi oleh Emre Can, sedang posisi kiper bakal di isi oleh Loris Karius yang dikawal oleh duet bek tangguh Joel Matip serta Dejan Lovren.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho diberitakan cuma tak dapat memainkan Phil Jones yang alami cedera. Terkecuali Jones, ada nama Luke Shaw serta Henrikh Mkhitaryan yang diragukan tampak lantaran belum seutuhnya bugar paska alami cedera sebagian waktu lalu.

Mourinho sendiri kelihatannya bakal meladeni Jurgen Klopp dengan permainan terbuka dengan formasi 4-2-3-1 dimana Zlatan Ibrahimovic jadi ujung tombak serangan setan merah. Wayne Rooney sendiri peluang kembali dicadangkan hingga Juan Mata bakal isi posisi playmaker, dimana gelandang asal Spanyol itu sudah cetak 3 gol serta 2 assist dari empat tampilan terakhirnya kontra Liverpool. Di bidang pertahanan, Mou peluang bakal kembali menduetkan Eric Bailly serta Chris Smalling di depan gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3) : Karius ; Milner, Matip, Lovren, Clyne ; Can, Henderson, Lallana ; Coutinho, Firmino, Mane

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea ; Blind, Smalling, Bailly, Valencia ; Pogba, Herrea ; Rashford, Mata, Martial ; Ibrahimovic

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
18/03/16 Manchester United 1 - 1 Liverpool (UEL)
11/03/16 Liverpool 2 - 0 Manchester United (UEL)
17/01/16 Liverpool 0 - 1 Manchester United (EPL)
12/09/15 Manchester United 3 - 1 Liverpool (EPL)
22/03/15 Liverpool 1 - 2 Manchester United (EPL)

Lima Kompetisi Paling akhir Liverpool (M-M-M-M-M)
10/09/16 Liverpool 4 - 1 Leicester City (EPL)
17/09/16 Chelsea 1 - 2 Liverpool (EPL)
21/09/16 Derby County 0 - 3 Liverpool (EFL)
24/09/16 Liverpool 5 - 1 Hull City (EPL)
01/10/16 Swansea City 1 - 2 Liverpool (EPL)

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester United (K-M-M-M-S)
18/09/16 Watford 3 - 1 Manchester United (EPL)
22/09/16 Northampton 1 - 3 Manchester United (EFL)
24/09/16 Manchester United 4 - 1 Leicester City (EPL)
30/09/16 Manchester United 1 - 0 Zorya (UEL)
02/10/16 Manchester United 1 - 1 Stoke City (EPL)

Perkiraan Skor
Pertandingan ini dapat di pastikan jalan dengan tensi serta intensitas yang begitu tinggi. Terkecuali lantaran aspek histori rivalitas ke-2 tim, pertandingan ini dapat punya pengaruh pada kans juara mereka diakhir musim hingga ke-2 tim bakal lakukan apa sajakah untuk mencetak kemenangan pada pertandingan ini.

Bila lihat dari performa ke-2 tim sepanjang sebulan paling akhir, jadi Liverpool semakin lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Walau demikian cederanya sebagian pemain kunci mereka sedikit banyak bakal memengaruhi permainan mereka itu. Di kubu tim tamu, Manchester United diperkirakan tampak habis-habisan untuk melakukan perbaikan performa mereka yang kurang stabil sepanjang sebagian minggu paling akhir.

Malaikat perkiraan sendiri memperkirakan pertandingan ini selesai tanpa ada pemenang dengan score akhir Imbang 2-2. Bagaimana perkiraan anda Bolaneters? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment