Saturday, October 22, 2016

HARIAN PREDIKSI MANCHESTER CITY VS SOUTHAMPTON, MINGGU 23 OKTOBER 2016

Match day ke-9 Liga Primer Inggris Sang pemuncak Manchester City menginginkan mengakhiri rentetan jelek saat menjamu tim Kuat Southampton yang bakal di gelar Minggu, 23 Oktober 2016 Jam 19. 30 WIB berada di Etihad Stadium, Manchester. 


Manchester City serta keberanian Pep Guardiola betul-betul tengah diuji sekarang ini. Mereka betul-betul tidak berdaya di Camp Nou pada pertengahan minggu di mana Lionel Messi cetak hattrick menolong Barcelona menang telak 4-0 dibantu juga aksi konyol Claudio Bravo yang menyebabkan kartu merah. 

Ini jadikan Citizens tidak dapat menang dalam 4 pertandingan berurutan. Mereka tidak berhasil untuk menaklukkan Everton akhir minggu lantas serta kalah dari Spurs sebelumnya itu. Mereka tetaplah dipuncak klassemen Liga Premier dengan 19 poin sama juga dengan Arsenal, serta cuma lain 4 poin saja dari peringkat lima besar Chelsea, serta itu semuanya dapat beralih ketika mereka hadapi Southampton pada hari Minggu. 

Sergio Aguero cuma ada di bench melawan Barca pasti cukup aneh dengan keadaan on firenya dianya. Dia sudah cetak lima gol di Liga Premier, walau pernah dihukum tiga kompetisi, serta enam gol di Liga Champions. Empat dari 11 gol itu datang di Etihad. Ia cuma mencatat dua gol di lima kompetisi terakhirnya so dia bakal jadi ancaman riil untuk pertahanan the Saint. 

Southampton alami kekecewaan di pertandingan semalam di mana mereka menguasai pertandingan atas raksasa Italia Inter Milan di San Siro, cuma untuk kalah 1-0. Ini pasti hasil yang bikin Claude Puel serta anak buahnya yang tidak dapat membobol gawang Handanovic serta kolega belakangnya yang bermain kokoh memperoleh gempuran Austin cs. 

The Saint sesungguhnya tengah dalam keadaan on fire mencapai lima kemenangan dalam 8 pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan, serta kekalahan Inter mengakhiri tujuh kompetisi beruntun tidak terkalahkan. Waktu away mereka cuma memenangkan satu dari enam kompetisi mereka musim ini, gawang Forster sempat juga mencatat 6 kali clean sheet terlebih dulu. Soton dengan 12 poin saat ini ada di 8 klassemen. 

 

Head to head, Man City menang 4 kali, sekali kalah serta sekali seri dalam 6 pertemuan paling akhir melawan Southampton walau di pertemuan paling akhir di bln. mei lantas Soton menang 4-2 atas Man City. 

Soton miliki striker on fire Austin yang cetak 7 gol atau 4 gol di EPL bakal kembali ditemani Redmond didepan dengan dua golnya dengan Tadic atau pemain yang baru kembali fit Boufal jadi trequrtista sesaat trio lini tengah di isi oleh Davis, Romeu serta Holberg atau Ward Prowse. Sesaat tanpa ada dua bek kiri andalan Bertrand serta Targett, pemain akademi Sam McQueen bakal melakukan pertandingan ketiga berurutan. 

Sesaat Aguero dengan 5 gol di EPL bakal dihandalkan Pep berbarengan Sterling dengan 4 golnya serta Nolito sesaat Silva bakal bergerak bebas, tengah De bruyne memenami Fernandinho dilapangan tengah. Sesaat Kompany yang tidak bermain melawan Barca namun ada di bench dapat menambal lini belakang yang bocor temani Stones dengan Otamendi digeser ke kanan sewaktu Sagna cedera. 

Perkiraan pertandingan, pertandingan kami prediksi bakal selesai seri satu-satu. 

Perkiraan Susunan Pemain Paling utama Ke-2 Tim : 

Manchester City : Claudio Bravo, Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Rahem Sterling, Kevi de Bruyne, Sergio Aguero. 

Southampton : Fraser Forster, Cedric Soares, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Steven Davis, Pierre-Emil Hoejbjerg, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Charlie Austin 

Head To Head Kompetisi Manchester City vs Southampton : 

01/05/2016 Southampton 4 – 2 Manchester City 
28/11/2015 Manchester City 3 – 1 Southampton 
24/05/2015 Manchester City 2 – 0 Southampton 
30/11/2014 Southampton 0 – 3 Manchester City 
05/04/2014 Manchester City

0 comments:

Post a Comment