Tuesday, January 10, 2017

HARIAN PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ATHLETIC BILBAO HARI INI 11 JANUARI 2017

HARIAN PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ATHLETIC BILBAO HARI INI 12 JANUARI 2017

PREDIKSI SKOR Barcelona vs Athletic Bilbao, Jadwal Copa Del Rey Hari Ini 12 Januari 2017: Krisis Cedera Hantam The Lions. Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey 2016/2017 yang akan berlangsung pada Kamis dini hari (12/01/2017) pukul 03.15 WIB. Blaugrana akan menyambut Los Leones untuk berlaga di Camp Nou, Barcelona.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao. Luis Enrique diprediksi mendapat dukungan penuh dari skuad asuhannya untuk berjuang menaklukkan Athletic Bilbao dan melangkah ke babak perempat final Piala Raja Spanyol. Hanya Ivan Rakitic yang diragukan kehadirannya sehubungan sejumlah cedera minor yang sempat dihadapinya, meskipun tidak sampai membuatnya terkonfirmasi harus absen dari tim.

Selain Rakitic, tidak ada pemain lainnya yang dirundung cedera. Jeremy Mathieu kembali siap beraksi setelah pulih dari cedera, namun kemungkinan tidak terlibat dari awal pertandingan kali ini. Kiper kedua Barca, Jasper Cillessen, juga telah kembali berlatih setelah sempat melewatkan leg pertama akibat cedera betis yang dialaminya. Meski demikian diprediksi Ter Stegen lah yang berada di bawah mistar gawang Barca untuk menjaganya dari gempuran The Lions.

Trio Sergio Busquets, Denis Suarez, dan Andres Iniesta kemungkinan kembali dipercaya untuk menjadi arsitek di lini tengah. Sedangkan dalam rangka mendobrak pertahanan Athletic, trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) diprediksi tetap menjadi andalan Enrique sebagai ujung tombak.
Sebaliknya, kondisi tim Athletic Bilbao cenderung lebih kritis dengan 7 pemain yang diragukan akan terlibat dalam kunjungan ke Camp Nou. Yeray Alvarez (baru menjalani operasi), Oscar De Marcos (radang tendon), Kepa Arrizabalaga (cedera bagian paha), Inigo Lekue, dan Ager Aketxe kemungkinan besar melewatkan laga kali ini terkait cedera yang menimpanya.
Sementara Raul Garcia dan Ander Iturraspe harus melewatkan kesempatan bermain di Camp Nou karena tengah menjalani skors. Kedua pemain mendapatkan 2 kartu merah ketika menghadapi Barcelona di leg pertama.

Beruntung, di saat banyak klub kehilangan pemain sehubungan digelarnya kompetisi Africa Cup of Nations (AFCON) 2017, tidak ada pemain Barcelona dan 
Athletic Bilbao yang terlibat di dalamnya.


Prediksi Line-Up Susunan Pemain Barcelona VS Athletic Bilbao
Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Denis, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar. Pelatih : Luis Enrique.

Athletic Bilbao : Iraizoz; Boveda, Etxeita, Laporte, Balenziaga; Benat, San Jose, Mikel Rico, Saborit; Williams, Aduriz. Pelatih : Ernesto Valverde.
Prediksi Skor Akhir Hasil Barcelona VS Athletic Bilbao “Copa Del Rey”
Prediksi skor Barcelona vs Athletic Bilbao. Los Leones berhasil menghentikan laju lima kemenangan beruntun dan meraih kemenangan tunggal dalam 6 pertemuan head-to-head terakhir bersama Barcelona. Kemenangan tersebut pun membuatnya selangkah lebih unggul dibandingkan Barca untuk dapat melaju ke babak perempat final Copa Del Rey.

Khusus di kompetisi Piala Raja Spanyol, kemenangan Athletic Bilbao di leg pertama menjadi kemenangan tunggal dari 8 pertemuan h2h terakhir bersama Barcelona (2 seri, 5 kalah). Kemenangan tersebut menghentikan laju 4 kemenangan beruntun yang sebelumnya dibukukan Blaugrana atas Athletic, termasuk dua kemenangan di babak perempat final Copa Del Rey musim lalu.
Barcelona sadar betul bahwa untuk mempertahankan gelar juara bertahan di Copa Del Rey, Messi dkk wajib memperbaiki serta meningkatkan performanya yang kurang baik dalam dua laga terakhir. Diharapkan dukungan penuh supporter mampu menjadi kunci kemenangan Barcelona dalam pertandingan ini untuk melaju ke babak perempat final Copa Del Rey.

Prediksi skor Barcelona vs Athletic Bilbao. Pembaca lebih memilih tim Barcelona yang akan memenangkan pertandingan lawan Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey pekan ini dengan prosentasi sekitar 56% vs 17% (seri) vs 27%. Prediksi skor akhir hasil pertandingan bola Barcelona vs Athletic Bilbao adalah 3-1.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Barcelona VS Athletic Bilbao :


Hasil Head to Head Barcelona vs Athletic Bilbao
06/01/17 Athletic Bilbao 2 – 1 Barcelona
29/08/16 Athletic Bilbao 0 – 1 Barcelona
28/01/16 Barcelona 3 – 1 Athletic Bilbao
21/01/16 Athletic Bilbao 1 – 2 Barcelona
18/01/16 Barcelona 6 – 0 Athletic Bilbao
Hasil Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
09/01/17 Villarreal 1 – 1 Barcelona
06/01/17 Athletic Bilbao 2 – 1 Barcelona
22/12/16 Barcelona 7 – 0 Hercules
19/12/16 Barcelona 4 – 1 Espanyol
13/12/16 Al Ahli 3 – 5 Barcelona

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao
08/01/17 Athletic Bilbao 0 – 0 Deportivo Alaves
06/01/17 Athletic Bilbao 2 – 1 Barcelona
23/12/16 Athletic Bilbao 3 – 0 Racing Santander
20/12/16 Athletic Bilbao 2 – 1 Celta de Vigo
12/12/16 Real Betis 1 – 0 Athletic Bilbao

Hasil Prediksi dari Malaikat Prediksi malam ini : 3 - 0

0 comments:

Post a Comment